• put your amazing slogan here!

    Komunitas Indie Band Kabupaten Indramayu




    Tentang
    komunitas musik/musisi kab.indramayu

    Misi
    bosan kita menderita, saatnya kita bersama .
    BRAVO MUSIK INDRAMAYU
    Keterangan

    EPILOG
    writen by ; Muhammad Joni haryanto & Angga kusuma

    Beragam aktivitas, beragam keseharian, beragam kebiasaan, beragam keyakinan, beragam warna kulit, beragam bahasa, beragam corak kehidupan, beragam tempat dan kebudayaan, serta beragam wilayah kehidupan… tapi satu yang jelas sama, bahwa kita semua adalah “sama-sama manusia”, dan semuanya menyukai “Musik”, dengan beragam jenis dan simbol-simbol artistik serta perangkatnya masing-masing.
    Dalam wadah bersama “KOMUNITAS REPUBLIK INDEPENDEN” semua hal tersebut, dilihat, dikenali, diselami, dipelajari, dan ‘disetubuhi’ hingga ke bagian-bagian terkecil dan terdalam, lalu kemudian diberi dan dibagikan kepada siapapun yang sudi menerimanya, tak terbatas waktu dan tempat yang mungkin masih membatasi dan membentenginya.
    Kami menyadari bahwa diatas perbedaan majemuk yang ada, apapun bentuk dan istilahnya, pasti masih memiliki satu persamaan yang masih bisa dapat dikenali di dalamnya, untuk itulah kami ada.. di sekitar anda, dan bersama-sama anda semua, khususnya para pecinta dan penikmat musik di seluruh penjuru dunia manapun. 
    Harapan sederhana kami, bahwa apa yang kami lakukan, baik saat ini maupun ke depannya, sekecilnya dapat memberikan arti dan bermanfaat bagi anda semua, di dalam wilayah aktifitas musik-bermusik kami.
    Bagi kami, komunitas bukan sekedar ruangan yang dibangun dari batu, tembok dan berhias cat berwarna-warni, tapi lebih merupakan sebuah “Rumah Besar” yang dapat memberikan banyak perlindungan, kenyamanan, kehangatan, kebersamaan, persaudaraan, serta kebaikan di segala hal dan lini di dalamnya.
    Mudah-mudahan hal tersebut dapat dipahami dan dimengerti oleh segala pihak berbagai lapisan dan selanjutnya bersama-sama dapat membangun “Rumah” yang lebih besar ke depannya, di segala hal, lini dan bidang, apapun, kapanpun, bagaimanapun… dan dimanapun itu…
    Salam hangat selalu dari “Rumah” kami dan Terima kasih.

    Lokasi jln.siliwangi no 34 No. telp (0234) 275510 / temporal., Indramayu, Indramayu 45212




    4 komentar:

    1. Bagi yang belum melihat clip onix yuk buka webnya di pc/laptop/tablet atau hp yang support youtube klik web : http://www.youtube.com/watch?v=2dwD-aDXDoU

      BalasHapus
    2. Onix band " JALAN TERBAIK" Bisa kalian buka webnya di pc/laptop/tablet/hp yang mendukung. klik web: http://www.youtube.com/watch?v=P8NwDZmAgq8

      BalasHapus
    3. Maaf mau promosi ni... ONIX BAND asal cikampek ONIX BAND- JAUH KLIK : http://www.youtube.com/watch?v=MhRFUJJotQw

      BalasHapus

    Peynd - Kinah Malam by Ferry Nurdiansyah

    About

     

    Category

    Cara - Cara (7) Cover (1) Foto (8) Gambar (22) Komunitas (20) Lagu (6) Peynd (2) Poster (2) Tentang Band (22) Tulisan (12)

    Pengikut

    Total Tayangan Halaman