• put your amazing slogan here!

    Aku Merasa Menyesal



    Suatu hari, seorang wanita datang dalam hidupku
    aku menyakitinya begitu dalam
    dengan  kata - kata yang paling kasar
    dan mendorongnya sejauh mungkin
    namun wanita itu, kembali lagi.

    Wanita ini hidup denganku.
    terkadang aku melihat diriku sendiri di dalam dirinya.
    dia juga memiliki luka yg sama denganku.
    air mata yang jatuh dari mataku juga memenuhi hatinya.

    Akulah yg membuatnya terluka dan menangis..
    seharusnya aku tidak bertemu dengannya.
    seharusnya aku tidak membiarkannya masuk ke dalam hidupku yg kacau.
    aku menyesal.
    seumur hidupku,ini pertama kalinya
    aku merasa menyesal

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Peynd - Kinah Malam by Ferry Nurdiansyah

    About

     

    Category

    Cara - Cara (7) Cover (1) Foto (8) Gambar (22) Komunitas (20) Lagu (6) Peynd (2) Poster (2) Tentang Band (22) Tulisan (12)

    Pengikut

    Total Tayangan Halaman