• put your amazing slogan here!

    Telah Berahir



    Sebenarya aku hanya ingin menemuimu.
    aku juga tau kalau itu hanyalah opsesi yang menyedihkan.
    kapanpun kau memanggilku dalam keadaan apapun aku menemuimu,
    berlari mendatangimu seperti orang gila.
    apapun yang kaulakukan aku bisa mengerti,

    Ku bersabar,dan memaafkanmu’ ku menjalaninya.
    kaupun sangat tau itu , BENARKAN?!! adanya
    meskipun begitu, aku tetap tergila- gila padamu,
    ku seperti orang gila yang otaknya rusak
    yang hilang ingatan dan takpunya harga diri...

    Dimanpun kau berada atau kemanapun kau pergi,
    kemanapun tempat yang kau tuju
    entah itu keneraka atau puing kehancuran
    aku tak lagi peduli...
    itu artinya..
    rasaku yang taktergoyahkan padamu..
    tlah berahir.


    0 komentar:

    Posting Komentar

    Peynd - Kinah Malam by Ferry Nurdiansyah

    About

     

    Category

    Cara - Cara (7) Cover (1) Foto (8) Gambar (22) Komunitas (20) Lagu (6) Peynd (2) Poster (2) Tentang Band (22) Tulisan (12)

    Pengikut

    Total Tayangan Halaman