• put your amazing slogan here!

    Setidaknya Kau Mengatakan



    Kemarin aku bermimpi,
    dalam mimpiku aku bertemu seratus orang,
    mereka semua mengaku sebagai kelaurgaku
    mereka semua mengaku sebagai temanku dan sebagai kekasihku
    mereka berpihak kepadaku
    mereka mengatakan hal yg indah - indah

    Tapi hanya kau yg tidak berbicara sama sekali
    kau tidak berkata kau peduli padaku,
    ingin membahagiakan aku, orang yg kaucintai hanya aku.

    Aku bahkan berteriak padamu agar kau mengatakannya
    bahkan jika itu hanya bohong !
    hingga akhir,
    kau tidak berkata apa - apa.
    (aku ada di pikiranmu)
    (kau cukup mengetahui ini)
    maka, aku akan memepercayai semuanya.
    hanya itu.
    setidaknya kau mengatakan sesuatu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Peynd - Kinah Malam by Ferry Nurdiansyah

    About

     

    Category

    Cara - Cara (7) Cover (1) Foto (8) Gambar (22) Komunitas (20) Lagu (6) Peynd (2) Poster (2) Tentang Band (22) Tulisan (12)

    Pengikut

    Total Tayangan Halaman