• put your amazing slogan here!

    Terimakasih. Sekarang Aku Merasa Bahagia



    Dalam kehidupan berikutnya aku pasti akan bertemu dengan mu.
    dengan begitu kami dapat berkencan seperti pasangan lain.

    Aku ingin mulai dari awal lagi.
    aku slalu berdoa seperti ini pada tuhan.
    aku ingin bertanya pada orang yg mengenalnya,
    orang sperti apa dia.

    Terkadang, aku akan bermain-main di sekitar rumahnya.
    terkadang, aku ingin membuat orangtuanya terkesan.
    aku akan belajar agar tidak pilih - pilih saat makan.
    terkadang, aku akan menghafal semua lagu favoritnya.
    terkadang, aku akan pergi ketempat favoritnya..
    dan menunggunya sepanjang hari.

    Aku akan berkata ingin bertemu jika aku ingin bertemu dengannya.
    aku akan berkata merindukannya saat aku merindukannya.
    aku ingin merasa senang dan bersyukur.
    aku ingin berkencan seperti pasangan lain.
    aku berdoa seperti itu.
    dan aku...
    akan berdoa pada tuhan sekali lagi.
    terima kasih.
    skarang aku...
    merasa bahagia.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Peynd - Kinah Malam by Ferry Nurdiansyah

    About

     

    Category

    Cara - Cara (7) Cover (1) Foto (8) Gambar (22) Komunitas (20) Lagu (6) Peynd (2) Poster (2) Tentang Band (22) Tulisan (12)

    Pengikut

    Total Tayangan Halaman