• put your amazing slogan here!

    Untuk mu, untuknya aku senang



    Dia disana, Masih menunggu mu
    Duduk di bangku di dekat danau itu
    Aku tau kau inginkan dia
    Untuk mengisi setiap rongga nafas yang kosong

    Untuk mu, untuknya aku senang
    Hampirilah dia,
    Ucapkan banyak kata yang ada di kepala mu
    Tinggalkan aku saja. Pergi - Pergilah
    Aku mau kau dengan nya bukan dengan ku
    Tempat mu disana, Bukan di sini

    Aku bukan sebuah permainan
    Yang dapat kau mainkan dengan cerita mu
    Aku maafkan semuanya
    Untuk mu, untuknya aku senang


    0 komentar:

    Posting Komentar

    Peynd - Kinah Malam by Ferry Nurdiansyah

    About

     

    Category

    Cara - Cara (7) Cover (1) Foto (8) Gambar (22) Komunitas (20) Lagu (6) Peynd (2) Poster (2) Tentang Band (22) Tulisan (12)

    Pengikut

    Total Tayangan Halaman